Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaKriminal

Koboi Galak Berulah di Tol, Saat Ditangkap Polri Langsung Jadi Cupu

216
×

Koboi Galak Berulah di Tol, Saat Ditangkap Polri Langsung Jadi Cupu

Sebarkan artikel ini

Pria itu juga memakai mobil berplat dinas Polri ternyata palsu

WartaPressCom, Kriminal – Awalnya beredar video di sejumlah akun sosial media, seorang pria memaki-maki seorang pengendara taksi online, sempat memukul bahkan menodongkan pistol.

Pria itu diketahui menggunakan mobil sedan berplat Polri, yang belakangan diketahui nopol palsu. Kejadiannya di tol Tomang.

Aksi premanisme jalanan ini terekam kamera dan diunggah akun twitter @Heraloebss, “DAN TERJADI LAGI
— Tak terima mobilnya disalip, Pengendara Plat Dinas Polri Pukul dan Todongkan Pistol ke Supir Taksi Online,” tulisnya, jumat.

Baca Juga:  Pemimpin NATO: (Pernyataan) Trump Berbahaya

Sebuah akun turut memberi pendapat, “biasanya yg petentengan begitu mesti gadungan… klo polisi beneran pasti tak brani dan malah lbh sopan. No Pol sdh terbukti palsu dan ybs memang bukan anggt Polri”.

Tak lama petugas Polda Metro Jaya mengejar dan menangkap pelaku di sebuah apartemen di daerah Serpong (5/5/23). Ternyata ketahuan pria itu bukan anggota Polri, nopol sedannya palsu dan senjatanya merupakan airsoft gun. Ternyata identitasnya Daniel Setiawan, beralamat di Komplek Polri, Pasar Minggu, Ragunan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Indonesia akan Angkat Masalah Perdagangan Manusia di KTT ASEAN Labuan Bajo

Saat ditangkap di basement parkir apartemen, pria yang saat jadi koboi galak di jalan itu lalu berubah melempem, jadi laki cupu. Selanjutnya digiring ke kantor polisi dan mengenakan baju orange. (Twt/ed-wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *