Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaLayanan Publik

Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel, Menanggapi Langsung Aspirasi Masyarakat

832
×

Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel, Menanggapi Langsung Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Boven Digoel, Papua Selatan – Turut diapresiasi bersama oleh masyarakat Distrik Arimop terhadap salah satu Anggota DPRD kabupaten Boven Digoel, Bidang Komisi C, Benyamin Anumbon, yang secara sigap dalam menanggapi dan membackup aspirasi masyarakat Pembangunan jalan lintas kilo 28-Tanah Tinggi di kampung Patriot pada titik lokasi kilo 28 menuju kampung Mariam Tanah Tinggi distrik Mandobo, dan kini siap direalisasikan dan siap dianggarkan hingga di bangun dalam waktu tahun Anggara 2023 ini.

Baca Juga:  Relawan SAGA Kota Malang Perkuat Silaturrahmi dan Kolaborasi, Ajak Anak Muda Jaga Jiwa Nasionalisme

“Waktunya belum tentu namun kita pastikan sudah disepakati untuk harus tahun ini dibangun. Karena sesuai dengan desakan dan aspirasi dari masyarakat di kampung Patriot dan kampung Mariam yang kami dapat, sehingga hal ini wajib kami dorong supaya ada akses kesenjangan terhadap masyarakat terkait sarana dan prasarana jalan dari sana” tutur Beny Anumbon.

Disela-sela itu dapat dihadiri juga oleh Dinas Teknis Pekerjaan Umum kabupaten Boven Digoel dan konsultan perencanaan yang telah mengawal dimana titik BM yang mau di survey, bahkan di bangun jalan tersebut dan Dinas terkait pun saling mendukung untuk program prioritas masyarakat untuk dimanfaatkan bersama.

Baca Juga:  Ketua KNPI Kabupaten Boven Digoel Kritisi Pelantikan Pejabat Eselon Pemkab Boven Digoel

Apalagi tanah tinggi ini adalah salah satu tempat atau icon sejarah dimana para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia mulai berjuang dari sini, oleh sebab itu kesepakatan kita bahwa harus di bangun akses jalan dari kilo 28 patriot hingga menuju ke kampung Mariam. Dikarena ada aset wisata yang terpendam di daerah tanah tinggi tersebut, lanjut Pak. Benyamin Anumbon

Baca Juga:  Prof. Denny Singgung Bocoran Sistem Pileg MK dan PK MA, SBY Langsung Angkat Bicara

Untuk menjaga netralisasi kesenjangan program pemerintah, pembangunan di wilayah-wilayah tersebut harus di peruntukan sesuai dengan kebutuhan Masyarakat setempat dan wajib di dukung oleh semua elemen pemerintah agar masyarakat dapat membutuhkan akses jalan yang luas untuk kebutuhan jangka menengah maupun jangka panjangnya. (Smn/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *