Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
KriminalPatroli

Pengedar Narkoba Jaringan Internasional Diringkus, Barang Masuk dari Malaysia

66
×

Pengedar Narkoba Jaringan Internasional Diringkus, Barang Masuk dari Malaysia

Sebarkan artikel ini

WP, Medan – Asal pasokan perdagangan barang haram narkoba yang berasal dari Malaysia diungkap beberapa hari lalu. Masuknya barang tersebut melalui Tanjung Balai. Hal ini dijelaskan Divisi Humas Polri dalam laman publikasi sosialnya pada Senin (5/1).

Polri melalui Polrestabes Medan mengungkap kasus peredaran narkoba jaringan internasional. Dari pengungkapan tersebut, Kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa 53 kilogram sabu dan 10 ribu butir happy five.

Baca Juga:  Fakta pengemudi Fortuner tabrak Brio, dari airsoftgun mainan, reaksi Menkoplhukam, hingga pelaku jadi tersangka

Selain barang bukti, lanjutnya, ada dua orang tersangka berinisial DN (28) dan TJ (24) turut diamankan. Diketahui puluhan kilogram barang haram tersebut berasal dari Malaysia dan masuk melalui Provinsi Tanjung Balai. Atas perbuatannya, para tersangka dijerat Undang-Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan Undang-Undang RI No. 5 tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman penjara 20 tahun dan maksimal hukuman mati.

Baca Juga:  Gerombolan pria aniaya santri ditangkap, pelaku utama anak pejabat pajak

“Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu sebanyak 53 bungkus plastik teh cina yang sudah dibuka satu sampelnya. Ini semua kurang lebih sekitar 53 kilogram dan 10 ribu happy five dengan berat bersih 2 kilogram,” tutur Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Teddy John Sahala Marbun, S.H., M.Hum., Sabtu lalu. (Fb/red2/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *