Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaNasional

Rakor Lintas Sektoral, Polri Mantapkan Persiapan Pengamanan Mudik Lebaran 2023

104
×

Rakor Lintas Sektoral, Polri Mantapkan Persiapan Pengamanan Mudik Lebaran 2023

Sebarkan artikel ini

WartaPressCom, Polri Presisi – Koordinasi lintas institusi atau Rakor lintas sektoral dilakukan dalam rangka mematangkan kesiapan melancarkan arus mudik lebaran 2023, agar masyarakat yang melakukan perjalanan mudik nyaman, tertib dan aman.

Disiarkan dalam laman Facebook Divisi Humas Polri, bahwa Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI, Menko PMK, Menteri Perhubungan, Menteri PUPR, Menteri Kesehatan, Menteri Dalam Negeri, Menteri Perdagangan, Wakil Menteri Agama, kepala BNPB, kepala Basarnas, kepala BMKG, perwakilan Pertamina, dan Jasa Marga melaksanakan Rapat Koordinasi kesiapan mudik lebaran 2023 di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (6/4).

Baca Juga:  Raih Kepercayaan Tertinggi Polling Publik, Deinas Geley Konsisten Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Dalam rangka menyampaikan kesiapan serta rencana final dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 2023 dari sisi keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudik lebaran dengan aman dan nyaman.

“Polri beserta segenap Instansi terkait berkomitmen untuk bersinergi dalam mempersiapkan pengamanan dan pelayanan selama pelaksanaan arus mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri 1444 H, sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudik lebaran dengan aman, lancar dan nyaman.” Kata Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, melalui akun Twitter @ListyoSigitP, pada kamis (DivHumasPolri/ed-wp). **

Baca Juga:  Dampak Perubahan Iklim Merajalela, Spanyol Dihantam Musim Kering Parah
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *