Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Warta MudaZona Aktivis

Ramadhan Penuh Berkah, HMI Blitar Bagikan 400 Takjil di Sananwetan

581
×

Ramadhan Penuh Berkah, HMI Blitar Bagikan 400 Takjil di Sananwetan

Sebarkan artikel ini

Inisiatif bersama dari dari gabungan HMI Komisariat Se Blitar Raya

Warta Press, Blitar JATIM – Tradisi membagikan makanan berbuka puasa atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Takjil, merupakan salah satu kegiatan yang sering kali kita jumpai disaat bulan ramadhan. Himpunan Mahasiswa Islam Blitar (HMI Cabang Blitar) menggelar pembagian takjil pada Senin (01/04/2024) di Perempatan Jalan Bali (Depan Masjid Jami’ Ussisa Littaqwa), Sananwetan, Kota Blitar.

Pembagian takjil ini merupakan agenda dalam menyambut datangnya bulan suci yang penuh berkah, Ramadhan tahun 1445 H. Kader HMI Blitar berkomitmen menghiasi ramadhan dengan agenda amal, dalam konteks meneguhkan iman, implementasi ilmu dan meningkatkan amal.

Baca Juga:  BMI Kota Malang Kecam Video Hoax, Catut Nama PDIP Jatim Dukung Anies

Prima Oracle, selaku Ketua Pelaksana yang mengikuti kegiatan ini menyatakan bahwasanya pembagian takjil merupakan inisiatif bersama dari dari gabungan HMI Komisariat Se Blitar Raya. Prima Oracle menyebut total ada 400 takjil yang dibagikan sore tadi kepada masyarakat di Kota Blitar.

Kader HMI Blitar bakti ramadhan 1445 H, bagikan 400 takjil pada pengguna jalan di Kota Blitar JATIM / ist

Adapun kegiatan selain berbagi takjil, yaitu Buka Bersama yang bertujuan merekatkan semua kader HMI yang ada di Blitar dan tujuan lain pun untuk menggait atau mempromosikan bahwa HMI khususnya di Blitar Raya masih berpotensi sebagai Wadah Akademis yang baik untuk diikuti oleh mahasiswa baru sebagai proses belajar khususnya kampus,” di blitar.

Baca Juga:  Viral Dugaan Hoax Mengatasnamakan BEM Nus Jatim, Mantan Koorpus BEM Nus Minta Oknum Diproses Hukum

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Prima Oracle, “Alhamdulillah acara ini bisa berjalan lancar tanpa terkendala apapun, walau cuaca sedikit mendung dan gerimis temen temen Himpunan Mahasiswa Islam tetap semangat membagikan takjil kepada pengguna jalan,” Tuturnya selepas kegiatan selesai.

“Harapan saya, di bulan ramadhan ini dengan komitmen mahasiswa, dengan semangat mahasiswa, khususnya mahasiswa baru di kampus Blitar, semoga bisa lebih banyak lagi calon mahasiswa dan menjadi bagian dari keluarga besar HMI. begitu ucapnya. (Mk/aak/wp). **

Baca Juga:  Rakerda KNPI Provinsi Papua Barat: Smelter Freeport di Jatim Harus Akomodir Naker OAP
Example 120x600