Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Warta Publik

Senam Gemoy dan Cek Kesehatan Gratis bersama Komandan TKN Fanta dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4

72
×

Senam Gemoy dan Cek Kesehatan Gratis bersama Komandan TKN Fanta dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4

Sebarkan artikel ini

WP, DKI Jakarta – Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran Arief Rosyid Hasan, menghadiri Senam Gemoy dan Cek Kesehatan Gratis bersama Caleg DPRD DKI JAKARTA (wakil komandan TKN Fanta) Doni Saputra, di jalan Raya Matraman Kebon Manggis 2, Minggu (28 Januari 2024). Sesampainya di lokasi Arief Rosyid Hasan (Komandan TKN Fanta) di sambut oleh masyarakat yang menjadi peserta kegiatan Senam Gemoy dan Cek Kesehatan Gratis.

Acara Senam Gemoy dan Cek Kesehatan Gratis ini dimulai dari 07:00 WIB, para warga pun tampak antusias dengan diadakannya acara tersebut.

Komandan Arief Rosyid Hasan menyampaikan kepada masyarakat yang mengikuti Senam Gemoy dan Cek Kesehatan Gratis agar kemudian pada tanggal 14 Februari 2024 memilih pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran (Menang Satu Putaran), adapun Visi dan Misi dari pasangan Prabowo-Gibran ketika terpilih nanti menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI akan direalisasikan serta komitmen melanjutkan Program-program yang belum terselesaikan pada masa presiden Jokowi Dodo, akhir kata dalam sambutan Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan menyampaikan kepada masyarakat yang berada pada kegiatan tersebut untuk memilih Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 Doni Saputra (Wakil Komandan TKN Fanta).

Baca Juga:  DPP KNPI Minta KPK Bongkar Konglomerat yang Terlibat Mafia Pajak

Dalam sambutannya, Doni Saputra menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan yang sudah hadir dan berkenan memberikan sambutan serta ikut dalam kegiatan Senam Gemoy dan Cek Kesehatan Gratis bersama warga matraman jalan kebon manggis 2 jakarta timur.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari warga sekitar dengan jumlah peserta kegiatan 1000 orang lebih, adalah satu bagian dari aksi nyata dari Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 demi mensukseskan Program-program TKN Fanta yang menjadi bagian dari Prabowo-Gibran. (Rls/vt/wp). **

Baca Juga:  Pengamat: Pemilu dan Pilkada 2024 Momentum Strategis Menyukseskan Indonesia Emas 2045
Example 120x600