Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaPendidikan

UB Sabet Juara Umum dalam Ajang Mandalika Essay Competition 2023

107
×

UB Sabet Juara Umum dalam Ajang Mandalika Essay Competition 2023

Sebarkan artikel ini

Sisihkan Lebih dari 30 Perguruan Tinggi Se Indonesia

Warta Press, NTB – Sebanyak 11 tim dari Universitas Brawijaya (UB) berhasil meraih belasan penghargaan dari berbagai kategori. Penghargaan tersebut menguatkan UB sebagai juara umum dalam ajang Mandalika Essay Competition 2023 yang diselenggarakan di NTB pada (5/3-7/3/2023).

Mengutip publikasi di UB melalui laman prasetya.ub.ac.id, tim yang merupakan kolaborasi antar fakultas Fapet, Filkom, FEB, FP dan FT berhasil mengalahkan lebih dari 30 universitas dari seluruh Indonesia yang dibagi menjadi beberapa kategori, seperti ekonomi, hukum, teknologi, lingkungan, pertanian, peternakan dan sosial.

Baca Juga:  Presiden Minta Realisasi DIPA dan TKD Harus Teliti dan Tepat Sasaran

Ketua Tim Afreezon Naufal mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama proses persiapan hingga pelaksanaan kompetisi.

Dia juga mengucapkan selamat kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

“Prestasi ini merupakan bukti dari keunggulan Universitas Brawijaya dalam menghasilkan mahasiswa yang mampu menghasilkan ide-ide brilian serta memiliki kemampuan untuk mengembangkan ide-ide tersebut menjadi karya nyata,” katanya.

Baca Juga:  Tinjau Arus Mudik di Bandara Juanda, Kapolri: Mari Wujudkan Mudik Lembaran yang Aman dan Berkesan

Raihan prestasi UB tersebut tidak hanya membanggakan bagi kampus UB, tetapi juga bagi Kota Malang, Jawa Timur dan insan akademis pada umumnya. Bahwa semangat meraih juara menjadi bagian penting bagi tradisi akademik. **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *