Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Warta Muda

Wujud Persatuan, Ratusan Pemuda Kabupaten Blitar Bagikan Takjil Secara Gotong –  Royong

417
×

Wujud Persatuan, Ratusan Pemuda Kabupaten Blitar Bagikan Takjil Secara Gotong –  Royong

Sebarkan artikel ini

Peserta pembagian takjil ini kurang lebih 250 orang dengan target 11.200 buah takjil

WartaPressCom, Warta Muda – Perempatan Kanigoro Kabupaten Blitar dipenuhi ratusan pemuda yang membagikan ribuan takjil ke para pengendara yang berlalu – lalang, pada Rabu (12/4/22)

Secara gotong –  royong DPD KNPI Kab. Blitar berkolaborasi dengan Lintas Komunitas Blitar Raya dan Karang Taruna Kab. Blitar untuk mewujudkan kegiatan yang penuh berkah di bulan ramadhan ini.

Mada Nova N.K. saat dihubungi tim WartaPress menjelaskan peserta pembagian takjil ini kurang lebih 250 orang dengan target 11.200 buah takjil. Peserta terdiri dari berbagai OKP Kab. Blitar, berbagai komunitas, dan perwakilan Karang Taruna Kab. Blitar.

Baca Juga:  Kembangkan Karakter Kepemimpinan Mahasiswa, BEM FIA UNISMA Adakan LKMM

“Tujuan acara ini yakni persatuan dan kesatuan pemuda. Acara ini sebagai inisiasi wujud dari semangat gotong royong pemuda Kab. Blitar. Kedepannya banyak hal yang akan dilanjutkan dengan dasar persatuan, kesatuan dan gotong royong pemuda,” Terang Mada Nova N. K. selaku narahubung acara ini.

Jumlah angka takjil yang fantastis ini bisa terwujud dari swadaya para peserta. Hal ini merupakan wujud solid persatuan para pemuda Kab. Blitar.

Baca Juga:  Suryadi, S.Pd., M.M, Maju Pileg 2024, GOLKAR Nomor Urut 1, Dapil Kedungkandang, Kota Malang

“Jadi kita gotong – royong dengan berbagai OKP dan komunitas serta Karang Taruna membawa minimal 50 takjil sesuai kesepakatan saat musyawarah. Kemudian dikumpulkan lalu dibagikan bersama –  sama dengan riang gembira,” tambah Mada Nova N. K.

Acara pembagian takjil ini dimulai pukul 15.00 WIB dilanjut dengan pembagian 11.200 buah takjil ke masyarakat Blitar. Selanjutnya, acara ini diakhiri dengan buka bersama oleh ratusan pemuda.

Ahmad Syatibi selaku Ketua DPD KNPI Kab. Blitar melihat acara ini adalah wujud awal kesolidan para pemuda Blitar. Kedepannya pemuda Blitar diharapkan dapat berkontribusi nyata untuk perubahan Indonesia khususnya Blitar yang lebih baik melalui persatuan, kegotong – royongan dan kebersamaan.

Baca Juga:  Sah! Ahmad Syatibi Terpilih dalam Musda KNPI Kabupaten Blitar 2023

“KNPI kabupaten Blitar yang baru dirintis adalah rumah bagi pemuda, setiap karya dan inovasi diharapkan mampu digodok bersama didapur rumah bersama tersebut untuk kemudian disajikan dalam bentuk ide gagasan yang matang untuk perubahan di Indonesia, dan Blitar pada khususnya”, Terang Ahmad Syatibi selaku Ketua DPD KNPI Kab. Blitar. (thareeq/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *