Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Berita

Celine Dion Terkena Penyakit Langka, Batalkan Tur Hingga 2024

256
×

Celine Dion Terkena Penyakit Langka, Batalkan Tur Hingga 2024

Sebarkan artikel ini

WartaPressCom, Publik Figur – Penyanyi pop dunia, Celine Dion sedang terkena penyakit langka, yang membuatnya membatalkan seluruh jadwal tournya untuk satu tahun ke depan.

Dilansir The Associated Press pada Sabtu, Céline Dion telah membatalkan semua jadwal turnya hingga April 2024 karena dia melanjutkan perawatan untuk gangguan neurologis yang langka.

“Saya sangat menyesal sekali lagi mengecewakan kalian semua,” kata penyanyi itu dalam sebuah pernyataan di media sosial. “Saya bekerja sangat keras untuk membangun kembali kekuatan saya, tetapi tur bisa sangat sulit bahkan ketika Anda 100%. Tidak adil bagimu untuk terus menunda pertunjukan, dan meskipun itu menghancurkan hatiku, sebaiknya kita membatalkan semuanya sekarang sampai aku benar-benar siap untuk kembali ke panggung lagi.

Baca Juga:  PPID Satker Mabes Polri Optimalkan Informasi Publik Jelang Pemilu 2024

Sebanyak 42 tanggal Eropa telah dibatalkan, termasuk pemberhentian di Belanda, Prancis, Belgia, Denmark, Norwegia, Swedia, Finlandia, Polandia, Republik Ceko, Swiss, Kroasia, Jerman, Hongaria, Austria, Inggris, Skotlandia, dan Irlandia.

Awal tahun ini, Dion mengatakan sindrom orang kaku menyebabkan kejang yang memengaruhi kemampuannya untuk berjalan dan bernyanyi.

“Sayangnya, kejang mempengaruhi setiap aspek kehidupan saya sehari-hari, terkadang menyebabkan kesulitan saat berjalan dan tidak memungkinkan saya menggunakan pita suara untuk bernyanyi seperti biasanya,” katanya.

Baca Juga:  Bidik MIT dan Cambridge University, Tiga Santri Thursina IIBS Lolos Seleksi Beasiswa Indonesia Maju

Sindrom orang kaku menyebabkan otot kaku dan kejang otot yang menyakitkan, yang dapat dipicu oleh hal-hal seperti suara keras atau sentuhan ringan. Penyebabnya tidak diketahui, tetapi dianggap sebagai gangguan autoimun. Kasus yang parah dapat menyebabkan kesulitan berjalan dan postur membungkuk.

Dion, yang memiliki lima Grammy Awards dan dua Academy Awards, adalah artis wanita terlaris sepanjang masa dengan hits seperti “I’m Alive” dan “My Heart Will Go On.” (Apnews/ed-wp). **

Baca Juga:  Rakor Lintas Sektoral, Polri Mantapkan Persiapan Pengamanan Mudik Lebaran 2023
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *