Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Berita

IKA UB Jawa Timur akan Gelar Temu Kangen Alumni Se-JATIM di Surabaya

453
×

IKA UB Jawa Timur akan Gelar Temu Kangen Alumni Se-JATIM di Surabaya

Sebarkan artikel ini

Kadit oket kadit lanek, Cangkruk Bareng Kera UB

WartaPressCom, Surabaya – Menjaga silaturrahmi sambil mengenang kisah saat menjadi mahasiswa nampaknya akan menjadi momen menarik di acara temu kangen alumni UB se Jawa Timur, yang akan diadakan beberapa hari lagi di Kota Surabaya.

Pengurus Daerah Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (PENGDA IKA UB) Jawa Timur mengadakan acara bertajuk “Kadit oket kadit lanek, Cangkruk Bareng Kera UB” . Tajuk tersebut merupakan bahasa gaul khas Malangan, ‘tidak teko tidak kenal’ cangkruk bareng arek UB.

Baca Juga:  DPP KNPI Apresiasi Polri Tangkap Bos ATG Wahyu Kenzo

Ketua IKA UB Provinsi Jawa Timur Tri Indah Sutjiati mengatakan kepada WartaPress melalui rilisnya, Senin (15/5/2023) bahwa, “Acara istimewa ini diperkirakan akan dihadiri banyak alumni yang tersebar dari seluruh Kota/Kab yang ada di Jawa Timur bahkan ada yang datang dari luar Jatim,”

Menurutnya, tujuan acara sangat spesial yaitu untuk merekatkan kembali soliditas alumni sebagai ajang membangun networking untuk bersinergi menghasilkan karya. Bagi yang baru lulus acara ini wajib datang, karena bakal ketemu senior dengan berbagai macam profesi dari lintas sektor. Ada owner, Direksi, kepala daerah dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga:  Hasil Riset, Istana Giri Kedaton Tempat "Pengukuhan" Raja-Raja Jawa Abad 15-17

Temu Kangen Pengurus Daerah IKA UB Jawa Timur diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2023 lokasi di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Jl. Raya Darmo no.68 – 78, DR. Sutomo Kec. Tegalsari Surabaya, JATIM.

Keseruan acara ini nanti akan dimulai pembukaan, dari talk show, live musik/karaoke, doorprize, stand up comedy dan tentu saja ramah tamah, nostalgia melepas segala rindu pada para sahabat sesama alumni.

Baca Juga:  Dinamika Elektabilitas Capres versi SMRC: PS Konsisten, GP Rebound, AB Stagnan

“Tentunya terselenggarakannya acara ini berkat dukungan dari para Alumni di Jawa Timur. Dengan niat merekatkan semangat kebersamaan Alumni agar almamater UB tetap eksis dan memberikan kontribusi nyata terhadap jalannya pembangunan negeri ini.” Tri Indah Sutjiati. (Rls/ed-wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *