Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Warta MudaZona Aktivis

Musyawarah Anggota Komisariat Ke-XIII DPK GMNI Fakultas Tarbiyah Universitas Al-Qolam Malang

415
×

Musyawarah Anggota Komisariat Ke-XIII DPK GMNI Fakultas Tarbiyah Universitas Al-Qolam Malang

Sebarkan artikel ini

Sukses Menandai Era Baru Kepemimpinan dengan Terpilihnya Bung Moch. Imam Royani sebagai Ketua

WartaPress, Malang JATIM – Pada tanggal 9 hingga 10 Maret 2024, DPK GMNI FAKULTAS TARBIYAH UNIVERSITAS AL-QOLAM MALANG menggelar Musyawarah Anggota Komisariat (MAK) KE-XIII di Sekretariat mereka. Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk pemilihan kepemimpinan baru, tetapi juga merupakan momentum penting bagi para mahasiswa untuk memperkuat solidaritas dan menggali inovasi dalam menghadapi tantangan masa depan.

Dalam sambutannya, Demisioner Bung Syaifudin Zuhri, S.Pd memberikan pesan yang menginspirasi untuk meningkatkan solidaritas di antara anggota serta mendorong terus menerusnya semangat inovasi. Pesannya mencerminkan semangat kebangsaan yang menjadi salah satu pilar utama dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Baca Juga:  Pengurus KNPI Kabupaten Blitar Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Dengan partisipasi 2/3 kader nasionalis, musyawarah tersebut mencerminkan tingginya tingkat keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan organisasi di lingkungan kampus. Diskusi yang intens dilakukan membahas berbagai isu penting yang berkaitan dengan peran mahasiswa dalam pembangunan bangsa, tantangan yang dihadapi, dan strategi untuk mengatasi hal tersebut.

Salah satu momen puncak dari musyawarah tersebut adalah pemilihan Ketua DPK GMNI FAKULTAS TARBIYAH UNIVERSITAS AL-QOLAM MALANG. Setelah proses musyawarah Mufakat yang demokratis, Bung Moch. Imam Royani dari Program Studi Tadris Bahasa Indonesia terpilih sebagai Ketua baru. Pemilihan beliau diharapkan dapat membawa semangat baru dan memberikan arah yang jelas dalam mengemban tugas dan tanggung jawab organisasi.

Baca Juga:  GM FKPPI Konsisten Jalankan Politik Kebangsaan

Kepemimpinan Bung Moch. Imam Royani diharapkan dapat membawa GmnI menuju prestasi yang lebih gemilang serta memperkuat peran mahasiswa dalam menyuarakan aspirasi dan memajukan agenda-agenda nasionalis di tingkat lokal maupun nasional.

Dengan demikian, Musyawarah MAK KE-XIII tidak hanya menjadi ajang pemilihan kepemimpinan, tetapi juga menjadi tonggak penting dalam perjalanan mahasiswa dalam memperjuangkan cita-cita bersama untuk kemajuan bangsa dan negara. (Rls/ft/wp). **

Baca Juga:  EM UB Tulis 'Pancasila Tidak Pernah Lahir pada 1 Juni' Dikecam KNPI JATIM
Example 120x600