Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
BeritaUmum

Pantau keamanan KTT AIS 2023 di Bali, Polri gunakan teknologi terbaru

109
×

Pantau keamanan KTT AIS 2023 di Bali, Polri gunakan teknologi terbaru

Sebarkan artikel ini

WartaPress, KTT AIS 2023, Bali – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Forum Negara-Negara Pulau dan Kepulauan atau Archipelagic and Island States (AIS) yang akan digelar di Bali, 10-11 Oktober 2023, telah disiapkan keamanan ekstra.

Disampaikan, Polri telah mempersiapkan secara matang 91 Command Center, yang berguna untuk memantau pengamanan pada perhelatan KTT AIS 2023 di Bali.

Selain itu, Kepolisian memastikan bahwa seluruh teknologi pengamanan yang terpasang adalah terbaru. Salah satunya yakni Body Worn Camera yang terpasang di tubuh para personel dengan fungsi untuk memantau situasi lapangan. Sejauh ini sebanyak 1.357 CCTV telah dipersiapkan.

Baca Juga:  Presiden Minta Realisasi DIPA dan TKD Harus Teliti dan Tepat Sasaran

“Fungsinya bukan hanya sebagai kamera, jadi kita yang di posko ini mengontrol pelaksanaan tugas di lapangan. Tapi ini juga berfungsi untuk SOS, jadi saat anggota ada situasi kegentingan dia bisa memencet tombol dan melaporkan ke posko situasi yang terjadi,” jelas Wakasatgas Banops Tribrata Agung 2023 Kombes Pol. Ambariyadi Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., Senin (9/10), sebagaimana dikutip dari laman FB Divisi Humas Polri. (Fb/ed-wp). **

Baca Juga:  Pameran Suatu Hari yang Baik 2045, Menggabungkan Sejarah dan Visi Masa Depan Transformasi Perkotaan Indonesia
Example 120x600