Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
BeritaTNI - POLRI

Polri Peringati Isra Mikraj, Tekankan Pentingnya Ketakwaan dalam Bertugas

22
×

Polri Peringati Isra Mikraj, Tekankan Pentingnya Ketakwaan dalam Bertugas

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Jakarta – Markas Besar (Mabes) Polri menggelar Peringatan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H di Masjid Al-Ikhlas Mabes Polri, Jakarta, pada Selasa (27/2). Acara ini dihadiri oleh Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., Pejabat Utama Mabes Polri, personel Polri, serta Buya Dr. H. Arrazy Hasyim Lc., S.Fil.I, M.A.Hum.

Sebagaimana berita di laman publikasi sosial Divisi Humas Polri, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irwasum Polri menyampaikan bahwa peringatan Isra Mikraj ini merupakan pembinaan bagi para anggota Polri untuk meningkatkan iman dan ketakwaan. Ia juga mengatakan perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW dalam peristiwa Isra Mikraj mengandung pelajaran penting yang dapat dijadikan contoh.

Baca Juga:  Terkait Kebakaran Terminal BBM Plumpang, Presiden Himbau Keselamatan Masyarakat yang Utama

Irwasum menambahkan bahwa peringatan Isra Mikraj ini diharapkan menjadi penyambut baik bulan suci Ramadan yang akan segera tiba. “Perjalanan ilahiyah Nabi Besar Muhammad SAW, peristiwa yang hanya berlaku satu kali dalam sejarah umat manusia, lambang kebesaran dan kehormatan, serta merupakan mukjizat bagi Rasulullah SAW,” ujar Irwasum Polri mewakili Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. (red2/ed-wp). **

Baca Juga:  Ketua TP PKK Trenggalek, Novita Hardini Blusukan ke Rumah-rumah Warga Miskin Ekstrem
Example 120x600