Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Demokrasi

Relawan Pendukung Prabowo-Gibran di Kota Malang Nobar Quick Count, Sampaikan Salam Damai untuk Indonesia

504
×

Relawan Pendukung Prabowo-Gibran di Kota Malang Nobar Quick Count, Sampaikan Salam Damai untuk Indonesia

Sebarkan artikel ini

Ajak seluruh elemen bangsa bersatu sambut kemenangan kolektif rakyat Indonesia

WartaPress, Kota Malang JATIM – Hasil perolehan sementara suara pasangan calon 02 Prabowo-Gibran yang menunjukkan keunggulan telak, tren menang satu putaran langsung mendapat respon meriah dari pendukung setianya di Kota Malang,

Pada Rabu malam, di Aula Utama kediaman Abah Moel (tokoh masyarakat Malang) di Kota Malang Jawa Timur, para relawan seperti dari Samawi Kota Malang, Nayaka Prabu Kota Malang, Relawan Nderek Kyai Kota Malang, GenYZ for Prabowo-Gibran, Pandawa Lima Sadewa 08 Kota Malang, Pas Gibran Kota Malang, dan lainnya berkumpul. Mereka sama-sama menonton bareng (nobar) siaran langsung perkembangan quick count nasional pilpres dan memanjatkan ungkapan syukur atas terlaksananya pemilu yang lancar dan perolehan suara paslon 02

Baca Juga:  Disporapar Kota Malang Turut Meriahkan Karnaval dalam rangka Merayakan HUT RI ke-78

Sambutan diwakili Ketua Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Kota Malang, Muh. Danial Farafish, SH., S.Hum., M.Ag, mengatakan:

“Sesuai prediksi, dan melihat hasil sementara perolehan suara, pilpres Insya Allah tuntas satu putaran,” ujar tokoh muda yang akrab disapa Gus Danial ini, yang juga merupakan pengasuh Lembaga Tinggi Pesantren Luhur Malang, pada Rabu (14/2/2024).

Sehingga katanya, hasil suara rakyat tersebut harus dikawal bersama-sama hingga tuntasnya pleno oleh penyelenggara yang berwenang, di masing-masing tingkatan.

Baca Juga:  Aner Maisini Terima Rekomendasi DPP PAN Jadi Bacalon Bupati Intan Jaya

“Pemilu telah berjalan dengan lancar, kondusif dan demokratis. Mari kita jaga bersama agar sikon Kota Malang dan Indonesia selalu kondusif, dan mengawal hasil pemilu hingga tuntas,” lanjutnya.

Relawan pendukung 02 ini juga mengajak segenap masyarakat Kota Malang, dan segenap elemen bangsa di seluruh penjuru nusantara, serta saudara-saudara dari unsur paslon 01 dan 03 untuk mempererat silaturrahim, membangun sinergi untuk sama-sama memajukan bangsa dan negara.

Baca Juga:  Suryadi Golkar Dulang Suara Signifikan di Dapil Kota Malang 3

“Bahwa hasil perhitungan ini bukan hanya keunggulan paslon 02 namun sejatinya kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Gus Danial lagi. Dikatakan bahwa pesta demokrasi ini adalah juga bagian dari proses mempererat silaturrahim dan meneguhkan kerukunan sosial demi kepentingan bangsa dan negara.  **

Example 120x600