Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Analisa

Teruji, Gagasan Deinas Geley Menyentuh Langsung Masyarakat Bawah

1371
×

Teruji, Gagasan Deinas Geley Menyentuh Langsung Masyarakat Bawah

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Nabire Papua Tengah – Pengalaman memimpin daerah, sebagai mantan Wakil Bupati Puncak Jaya, Deinas Geley, memaparkan konsep pendekatan pelayanan publik, khususnya di bidang kesehatan.

Deinas Geley menegaskan bahwa perlunya menghidupkan kembali program yang telah lama digagas, adalah langkah penting dalam memperbarui komitmennya terhadap misi kemanusiaan, dalam rangka mengangkat derajat kesehatan masyarakat.

“Bakti sosial dalam pencegahan dan penanganan katarak merupakan bentuk simpati yang tulus terhadap sesama. Dengan memberikan akses yang lebih baik terhadap layanan medis mata, menyediakan pendidikan tentang kesehatan mata, dan mendukung program-screening katarak, kita dapat membantu mereka yang membutuhkan untuk mendapatkan perawatan yang mereka perlukan,” Deinas Geley mengungkapkan contoh program tepat sasaran yang pernah dilakukan.

Baca Juga:  Popularitas Bacalon Wali Kota Malang versi LAPODA: Wahyu Hidayat Tertinggi, Sutiaji Potensial

Melalui upaya ini, lanjutnya, kita tidak hanya memperbaiki penglihatan mereka, tetapi juga memberikan dorongan bagi kualitas hidup yang lebih baik dan memperkuat rasa saling peduli di antara anggota masyarakat.

“Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang dulu sering kami selenggarakan, merupakan wujud komitmen untuk terus memberikan bantuan dan dukungan bagi mereka yang membutuhkan dalam pencegahan dan penanganan katarak,” katanya lagi.

Baca Juga:  DPW PAN Papua Tengah Gelar Fit and Proper Test Bakal Cabup dan Cawabup se-Papua Tengah

Dengan menjadikannya sebagai rutinitas, maka kita dapat memastikan bahwa upaya kami untuk membantu sesama terus berlanjut secara konsisten, sehingga dampak positifnya dapat dirasakan secara berkelanjutan oleh masyarakat. “Melalui kegiatan rutin ini, kami berharap dapat menciptakan perubahan yang lebih besar dan menjangkau lebih banyak orang yang membutuhkan,” imbuhnya.

Disampaikan lebih lanjut, Kolaborasi dengan berbagai kalangan seperti dokter, pegiat sosial, dan pihak terkait lainnya adalah kunci keberhasilan dalam upaya pencegahan dan penanganan katarak.

Baca Juga:  Kepemimpinan Teruji, Deinas Geley Kandidat Potensial Cagub Papua Tengah

“Dengan menggandeng berbagai pihak yang memiliki keahlian dan pengalaman yang beragam, kami dapat mengoptimalkan pendekatan kami dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata tokoh yang digadang-gadang bakal maju dalam pilkada Provinsi Papua Tengah ini.

Sebagaimana diketahui, Deinas Geley merupakan mantan Wakil Bupati Puncak Jaya, yang kini menjadi Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Papua Tengah. Belakangan ini namanya santer disebut sebagai kandidat kuat calon Gubernur Papua Tengah. (Rls/la/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *