Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
BeritaNasional

Ungkapan Menhan Prabowo Usai Raih Penghargaan Jenderal TNI Kehormatan

49
×

Ungkapan Menhan Prabowo Usai Raih Penghargaan Jenderal TNI Kehormatan

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Jakarta – Penghargaan kenaikan pangkat istimewa diberikan kepada Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto sebagai Jenderal TNI Kehormatan, telah dilaksanakan dalam Rapat Pimpinan TNI-Polri Tahun 2024 di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Penghargaan tersebut merupakan peneguhan dedikasi kepada rakyat, bangsa, dan negara serta telah melalui verifikasi dari Dewan Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan, serta sesuai UU Nomor 20 Tahun 2009.

Baca Juga:  Dinamika Elektabilitas Capres versi SMRC: PS Konsisten, GP Rebound, AB Stagnan

Melalui laman akun X @prabowo, Menhan RI mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, atas anugerah dan kehormatan tersebut, dan juga menyampaikan terima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia, serta seluruh prajurit TNI dan Polri di seluruh Indonesia.

“Sejak umur 18 tahun saya mengucap sumpah untuk selalu setia kepada Negara, Bangsa, dan Rakyat Indonesia serta mendharma bhaktikan dan mempersembahkan jiwa raga saya untuk negara kita tercinta, sumpah itu yang akan saya selalu pegang,” kata Prabowo Subianto pada Kamis (29/2).

Baca Juga:  Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 Hari Sabtu

Sehari sebelumnya, Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri atas komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, serta memastikan proses pemungutan dan penghitungan suara berlangsung aman dan damai. “Berikutnya masih ada sejumlah tahapan Pemilu hingga Oktober 2024 yang perlu terus dijaga bersama,” ujar Jokowi pada Rabu kemarin. (Red2/la/wp). **

Baca Juga:  Gawat! Mantan Presiden AS Donald Trump Mengaku Akan Ditangkap
Example 120x600