Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Berita

Malang Plaza Terbakar Selasa Dini Hari, Seisi Mall Ludes

235
×

Malang Plaza Terbakar Selasa Dini Hari, Seisi Mall Ludes

Sebarkan artikel ini

Petugas Damkar Masih Berjuang Padamkan Api

WartaPressCom, Kota Malang – Salah satu mall terbesar di Kota Malang terbakar hebat! Informasi ini dengan cepat menyebar di media sosial dan sejumlah grup WhatsApp Malang, bahwa Plasa Malang atau Malang Plaza kebakaran Selasa dini hari ini (02/5/2023), diperkirakan terbakar sejak sekitar pukul 01 tadi.

Di media sosial netizen juga saling berbagi kabar, “Breaking News. KEBAKARAN di kawasan pertokoan Malang Plaza Jl Agus Salim, semoga segera terkondisikan…. 02 Mei 2023 sekitar PKL 01 dini hari. Petugas saat ini sedang berusaha menjinakkan si Jago Merah 🔥🔥🔥” tulis sebuah akun bernama Yoeni A., di laman publik, Facebook Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang), beberapa menit lalu.

Baca Juga:  Garda Revolusi Iran Sita Kapal Berbendera Portugis di Selat Hormuz

Sejumlah warganet juga menyampaikan hal yang sama, menguatkan adanya kejadian yang mengagetkan ini. Saat yang sama, di sejumlah WAG Malang juga beredar informasi yang serupa.

Sejauh ini, belum ada informasi atau petunjuk detail yang dapat dijadikan acuan, dari mana asal api, apa penyebab kebakaran di kawasan padat toko tersebut. Sementara juga belum ada keterangan adanya korban. Tapi dilihat dari besarnya kobaran api, diperkirakan seisi mall yang paling banyak jualan ponsel tersebut terbakas habis.

Baca Juga:  Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 Hari Sabtu

Diharapkan semua sabar menunggu keterangan dari pihak yang kompeten. Media ini masih menggali informasi lebih mendalam.

Informasinya, aparat berwenang sudah langsung terjun ke lokasi. Bantuan masih diharapkan bertambah. Petugas dan mobil pemadam kebakaran (damkar) juga sedang bekerja keras memadamkan kobaran api. Sejumlah warga dan relawan tampak juga ada di dekat lokasi.

Warga, masyarakat diharapkan berdoa, semoga kebakaran tersebut lekas padam dan semua selamat. Saat berita ini ditulis, petugas masih bekerja memadamkan api, di tengah raungan sirine mobil damkar. (Net/ed-wp). **

Baca Juga:  Pemkab Lamandau Gelar Forum Konsultasi Publik Ranperda Pajak - Retribusi Daerah
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *